Halaman

Senin, 27 April 2015

menunggu pukul 5:00 AM

good night or morning everyone hehehe

entah sekarang ini termasuk malem atau udah pagi pukul 4:01 AM yaa ada yg bilang pagi ada yg bilang malem yang mana aja bisa hahaha yang penting bagi saya sekarang masih gelap dan menjelang subuh hahaha

sekarang saya sedang menulis blog (ya iyalah) haha oh iya malam ini saya mencoba untuk begadang dan berhasil yeay tapi niat mau tidur jam 3 malah ngga jadi huhuhuhu ternyata perasaan takut dan kebelet pipis membuat saya ngga jadi tidur jam 3 hahaha

mungkin kalo saya ngga denger suara aneh jam 2 saya pasti bakal ke wc sendiri terus pipis terus tidur tapi apa yang dibayangkan ngga sejalan dengan yang dilakuin hahaha takut membuat saya susah tapi mau gimana untung didalem kamar ngga takut cuman pas keluar kamar aja takutnya langsung depan muka oke semoga itu ngga terjadi hahaha


kadang itu semua sekedar halusinasi (bener ga tulisannya?) aja rasa takutnya ngirim gambar gambar aneh ke otak jadi berasa ada yang lewat atau suara dan masih banyak lagi, harusnya saya ngga nyeritaiin lagi karena rasa takut saya kembali lagi hahaha tapi udah terlanjur ditulis yasudahh hahaha

ribet ya iya nih lama lama saya sering mikir negatif kan hahaha berasa jadi eleanor di novel eleanor and park, haduhhh masih nempel di otak adegan romantis eleanor sama park, walaupun baru baca setengah tapi berasanya berasa ke hati wakakaka tapi novel yg terjemahan ke bahasa indo kayaknya agak bingung, soalnya yang saya baca terjemahan bahasa indo, awal awalnya agak ngebingungin tapi ntar lama lama juga bakal ngerti. kalo saya bisa bahasa inggris saya bakal baca yg bahsa inggris deh tapi sayang bahas inggris ku masih keplek kepelek hehehe.


walaupun yg terjemahan agak ngebingungin tapi lumayan lah ngga susah susah amat hahaha

belum sampe sampe jam 5 nya tapi sampai sini dulu saya mau mikir pipis atau ngga haha dan masih kepengen lanjutin ngeliat mas taka atau dorama itazura na kiss yang pasti semuanya ngaruh ke perasaan hahaha i love feel hahaha




sumber photo: google 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar