Halaman

Senin, 20 April 2015

perbedaan

selamat malam untuk yang saat ini malam...


kembali lagi bersama saya salsabilah, mungkin ini membosankan jadi pertama tama saya minta maaf kalau membosankan..
oke cukup sekian basa basinya

pernah gak sih kalian memperhatikan kegiatan yang sama tapi di daerah dan orangnya beda?
coba waktu kalian pergi kedesa atau pulang kampung yang masih kentel sama nilai tradisionalnya, kalian perhatiin siklus kehidupannya atau ngga kalian liat aja dari pagi sampe malem kegiatan mereka ngapaiin, setelah itu coba kalian liat lagi di ibukota khususnya jakarta cukup disekitar kalian aja kegiatan pagi sampe malem.



menurut saya setelah saya mencoba mengamati kegiatan mereka umum umum aja, pagi sama sama sekolah atau kerja terus siang yang anak sekolah pulang abis itu main terus sore orang kerja pada pulang tapi coba perhatiin lagi mereka sama ngelakuin kegiatan yang sama tapiiiiii cobba liat perbedaannya disaat pergi sekolah di desa pada naik sepeda adaa juga naik motor tapi lebih banyak sepeda sedangkan di ibukota atau jakarta pada naik motor tapi ada juga yang naik mobil, disini saya hanya memberlakukan perbedaan bukan memihak. coba kalian pikir naik sepeda sehat tapi kasian kalo sekolahny jauh makan waktu ada orang yang mikir naik kendaraan yang ada mesinnya lebih enak lebih cepet ngga makan waktu atau ada juga yg mikir lebih enak naik sepeda walaupun lama tapi bisa ngeliat pemandangan bagus atau ada juga yg mikir enakan naik mobil ngga panas.


jadi, kembali lagi ke setiap orang masing gimana pendapat tentang perbedaan wakaka sorry nih ngga nyambung abis bingung cara ngeluarinnya gimana hahaha emang boker ya pake ngeluarin segala . intinya perbedaan itu pasti ada tapi saat ada perbedaan disana ada pengertian wkaakaka ya iyalah hahahaha kalo ngga ada pengertian ngga bakal tau dong maksudnya apa haha.



oke sekian dan terima kasih :)



foto: from google


Tidak ada komentar:

Posting Komentar