Halaman

Selasa, 05 Mei 2015

diselimuti cerita fiksi

this lullaby, eleanor & park , along for the ride and etc .. mereka semua membuat hati ku bercampur aduk..

selamat malammmmmm...


masih dalam suasan terlena dengan novel this lullaby dan sedang mendengar musik avicii the night sumpah demi apapun ini lagu di hati saya pas banget sama this lullaby bukan lagunya avicii aja tapi lagu reza biar menjadi kenangan juga cocok dan di tambah lagi pumped up kicks nya foster the people. ya ampunnn 3 lagu yang pas buat ngegambarin novel this lullaby itu pendapat saya.



setiap orang pasti pernah ngerasaiin begitu contoh: abis baca novel abis itu denger lagu dan hati lo atau perasaan lo langsung ngecocokin sama lagu dan itu pas rasanya tuhhh gimana gitu wakakkaka.

sama kayak ke moment kali ya moment atau kenangan terus pas denger lagu yang bikin ngurek ngurek kenangan itu ah indahnya wakakakaka (lebay nih maklum lagi diselimuti) hahahha

this lullaby dan along for the ride adalah novel karangan sarah dessen yang sekarang menjadi salah satu penulis favorite sayyyaaaa hahaha


katanya sih kebanyak novel sarah dessen ceritanyaa kebanyakan mirip kayak novel dia yg along for the ride inti ceritanya tentang broken home terus cowoknya pendiem misterius gitu tapi pas gue nemu this lullaby reviewnya kebanyakan bilang beda dari novel along for ride walaupun tetep ada broken homenya dan yang pasti ada nasehatnya akhirnya gue pesen lah novel this lullaby setelah itu saya baca dan sekarang saya kelepek kelepek hahaha selain ada nasihatnya ceritanya juga romantisss , romantisnya natural makanya gue kelepek kelepek maksudnya romantisnya bukan perempuan yang manja dan suaranya imutt , manisss , lucuuu, aktraktiff (walaupun di novel ngga ditayangin suaranya gimana tapi gue ngebayangin) hahaha atauuuuu romantisnya tentang yg salah satu ada yang sakit yaa tapi walaupun ada yg imut atau sakit sakitan gue tetep sukaa semuanyaaaaaa hahaha romantiss  ilopeyouuu, intinya saya mau bacaaa semua novel sarah dessen (aminn) tapi musti nunggu di terjemahin ke indonesia T_T pengen banget baca novel bahasa inggris jadi ngga penasaran tapi takut ngga ngerti hehehe dannn saya sukkaa novel romancee hahaha 




ya begitulah mungkin ada beberapa orang yang ngga suka romantis dan mungkin itu ngebosenin tapi percayalah setiap jenis genre punya keunikan masing masing hahahaha goodd nighttt selamat bermimpi dan bertemu karakter atau ngerasaiin suasana kayak di novel novel :)))







sumber gambar: google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar