Halaman

Kamis, 16 April 2015

begadang jangan begadang_ _

begadang atau bergadang? dua kata yang entah artinya sama atau bedaa...


udah lama ngga begadang semenjak kelas 3, sedangkan kelas 2 adalah masa masanya begadang hahaha entah bengong dikamar nunggu sampe jam 3 atau nonton youtube di handphone sampe ngenes sendiri kalo liat turtorial wakaka dan yang paling sering main ameba pigg hahaha....



jadiiiiii selesai un saya mau apa ya dibilang bales dendam engga, sengaja juga ngga ya intinya mau begadang hahaha kembali lagi seperti waktu selesai un smp begadang dengan menghabiskan waktu menonton sctv, indahhh banget nonton ftv malem malem hening sepi ditambah cerita cinta yang bikin hati kayak terbang ke atasssssss menuju titik maximumnya hahahaha


saya ngga tau gimana hasil un nanti tapi syukurlah kabar tentang kalau nilai un di bawah 5,5 ngga bisa masuk kuliah ngga bener kecuali buat snmptn, tapi saya masih tak tahu mau masuk manaa semuanyaa membingungkan maunya sih langsung dapet kerja yang sesuai dengan apa yang saya suka terus yang ada di diri saya tapi sayangnya saya masih bingung apa yang saya suka terus bakat apa yang saya punya... 



dulu waktu smp saya ngga ngerti mtk tapi pas sma saya ngerti mtk karena saya belajar bukan jatoh dari langit langsung saya bisa mtk. jadii, intinya saya tuh kepingin bakat saya yg asli natural tanpa harus dipelajarin dan itu emang udah ada di diri saya tapi apaa wakakaka 

saya ngeliat orang orang punyaa bakat masing masing yg ada di diri mereka yg asli yang udah ada tinggal diasah, pas saya nyari di diri saya  itu tuh s u s a h ......

kata ema saya bakat itu bakal dateng sendiri coba aja kamu masukin satu satu masuk sini masuk situ yang penting disuka dulu nah kalo udah banyak percobaan kamu bakal sadar sama bakat yg dipunya tapii ya udahlah pusing sendiri saya hahaha


judulnya apa bahasanya apa -___- oke sekian dulu tempat curhan sayaaa besok besok saya mampir lagi ya ngga bosen kan denger curhan saya blog? oke terimakasih blog kamu memang pengertian :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar