Halaman

Minggu, 15 Maret 2015

my fantasy

good evening...

now in jakarta pusat still rains and i love that,

tomorrow i will exam physics and i'm lazy for study physics but yeah i must study yayaayaya, oke i don't know my feel want to write new entry and when i'm login i'm confused hahaha

setiap nulis bahasa inggris bingung sendiri mikir dulu... tapi kalo ngga di latih ngga bisa bisa namanya juga belajar tapi tetep aja saya lagi maes belajar fisika tapi kalo disekolah enak belajar fisika pas dirumah ya ampun maless bawaanya mau ngeliat tetangga yang ganteng atau denger radio atau kutak katik hahaha atau malah mikir bukan mikir fisika tapi mikir kuliah cie haha padahal belom tentu bener nanti kedepannya kayak yg dipikirin pengen berenti mikir berarti meninggal wakaka katanya manusia selalu bekerja otaknya selama manusia hidup katanya sih gituu..


main hapeee itu enak apalagi internet saking enaknya buku fisika didepan mata yang udah disiapin malah terabaikan haha.waktu yang menyita saya saat main hape adalah twitter dan instagram apalagi kalo udah ada gambar desain atau washi tape (biasa belom pernah make washi tape hahah) banyak lah hal yang pengen dicoba pas lagi ngeliat instagram.


balkon di rumah kalo saya liat di internet kayaknya enak yaa bisa ngeliat langit langsung apalagi kalo udah di sediain bangku dan meja dan lampu terus posisi balkonnya tepat tertutup cuman yang pernah kerumah itu aja yang tau hahaha itu lah pikiran saya, saya mau rumah saya nanti ada balkonnya diatas tapi dari luar balkonnya ngga keliatan haduh terus dalem rumah saya sama kayak apa yg saya bayangin hahaha

saya emang ngga bisa gambar tapi saya selalu menghayal cuman bingung gimana mewujudkannya T_T pasti selalu aja ada dipikiran halangannya, ada aja dipikiran ngomong "kan lo ngga punya alat alatnya buat ngewujudinnya" dan akhirnya putus lah diawal dan ngga jadi, kalo mau mewujudkan yang ada alatnya malah maless -__- sumpah saya bingung kenapa begitu yang ada numpuk di otak dan jadi stress  dilupain ada aja yang baru muncul bingung lah saya ini -__-.


akhirnya pikiran saya memutuskan untuk tinggal di desa (lah apa hubungannya) wakakaka hubungannya itu supaya ngga banyak mikir ngeliatin langit aja abis itu gituiin tanaman abis itu tidur main enak kan hidupnya gitu aja, alam ada ngeliat langit bisa terus ngga banyak godaan buat beli ini beli itu hhh-__-




oke sekian dan terima kasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar