Halaman

Senin, 12 September 2016

last vacation semester 2

sedih akuu ngeliat sapi yang mau dipotong nangis beneran sampe netes netes.....

hmmm sapi aja punya perasaan kalo hari ini hari terakhir dia hidup apalagi manusia termasuk sayaa, yang sedih besok udah masuk kuliah T_T.......

masuk kuliah buat saya biasa biasa aja tapi ada beberapa hal yang ngebuat saya ngerasa deg degan atau yang lainnya dan itu yang ngebuat saya bener bener males masuk kuliah EHEHEHHEHE.... termasuk jarak dari rumah ke kampus, padahal kampusnya masih se regional dan deket tapi tetep aja ngga sedeket waktu sd,smp dan sma EHEHEHHEHEHEHE.....

ya mau tak mau harus masuk kan yach daku hanya bisa berkeluh kesah berharap keluh kesahku memudar karena semakin aku berkeluh kesah semakin tingkat kemalesannya menjadi jadi dan saya malah membuang buang waktu...

dibandingkan liburan kuliah sebelum belumnya, liburan kali ini adalah liburan yang bermanfaat dan menyenangkan dan lepas bagi saya. karenaaaaaaa...... saya bisa ngelakuin apa yang emang saya pengen lakuiin kayak belajar ngegambar, belajar bahasa inggris dan pergi ke belitung alis pulang kampyung alias ngeliat wonderfulnya indonesia HAHAHAHA...
di pulau~~~
karena liburan kuliah sebelumnya saya beneran males malesan dan ngga ngelakuin hal hal kayak belajar sesuatu gitu terus lebih banyak negatif pikiran dan akhirnya pas masuk masuk nyesel ngga ngelakuin ini atau itu terus semakin terpuruk semakin masuk kejurang pikiran pikiran kelam kayak misalnya " gue emang ngga bisa gambar" atau "ah emang ngga dilahirin buat bisa bahasa inggris" "ah malesin kayak gitu enakan dirumah aja" dan bla bla bla. sedangkan sekarang yang setiap apa yang mau dilakuin ya lakuin jangan ntar ntar nanti nyeselzzz, dan efeknya ya ada perubahann walaupun masih ada hal hal kayak pikiran negatif.


awalnya saya belajar warnaiin supaya bisa bikin gradasi dan akhirnya ya ada perubahan sedikit dan itulah awal liburan dengan hal hal yang tops ~~

abiss itu bahasa inggris O.O dari sma sampe sekarang ngga hatam hatam bahasa inggris walaupun emang ngga harus tapi saya pengen bangettt bisa bhasa inggris. yang saya maksud ngga hatam hatam kayak vocabnya, grammer, verb terus listeningnya dan masih banyak jadi masih kebingungan. dan liburan ini saya mulai belajar grammer dari awal terus nonton yang bahasa inggris terus baca buku bahasa inggris anak anak terus main ameba pigg hehehehe. ameba pigg adalah wadah untuk saya mencari teman jepang dan ngelatih bahasa inggris :D.bahasa jepang juga deh amen

ameba piggu~~
teruss saya pulang ke belitung hehehehe karena ada rezeki dan ngintilin ibu daku jadilah aku menikmati gumpalan gumpalan awan yang rasanya deket sama tanah dan bisa ngeliat pawai 17 agustus kayak yang di film laskar pelangi, dan saya ngerasaiin tidur dipulau wiii dirumah yang ngga ada orangnya, ngga ada tv, tidur pake tiker dan itu mantep sekaliiii terus pagi pagi jalan jalan wahh, kalo mau mandi di toilet mushola karena rumahnya ngga ada kamar mandi dan listriknya pake bantuan matahari dannn yang paling spesiallll orangnya baik baik dan ramah ramah :D.
wew jalanannya cuman muat sepeda dan motor

Sunrise~~


pawai 17 agustus dari sekolah sekolah di belitung
dan terakhir hal yang saya lakuin, meperdalam agama yeyeyeye. karena setiap saya ngga ada kegiatan lagi saya mikir pokoknya saya mau belajar dan jadilah saya baca baca terjemahan al quran terus baca artikel artikel tentang nabi nabi terus perbadaan kitab ini dan itu dan masih banyak lagi, efeknya saya jadi tenang dan ngga banyak mikir macem macem yang bikin terpuruk, dan saya jadi nyoba baca novel novel yang ke agama.
seru seru top
dan itulah cerita me selama liburan semester 2, welcome semester 3

Sumber gambar: - Google
                           - Punya pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar