Halaman

Minggu, 21 Agustus 2016

still learn

sedikit laagiii masukkk.... 
dan mimpi mimpi tentang itu dosen muncul setiap malam di tidur kuu -___- wakakakakaka baru kali ini mimpiin guru biasanyaa noo.....

mungkin karena saya masih takut dan kepikiran soal matkul smester kemaren yang diajarin sama itu dosen terusss makin tambah takuttt karena semester ini ada dua matkul yang diajarin sama itu dosen -__- hadehh jadi pusing..... but must semangat!! 

 
setelah gambar muka terus menerus akhirnya saya belajar bahasa inggris juga hahahahahaha dan ternyata ada enaknya ada nggaknya tapiii banyakan enaknnya, kalo udah ngerti pasti bahagia tapii kalo ngga ngerti ngerti rasanya pengen makan grammer...zzzzzzz

selain belajar bahasa inggris saya belajar ngegambar lagi, tapi ngegambar pemandangan pake cat air yang pasti karena saya pengen banget bisa gradasi yang bener hehehehehhee....

dan ini adalah pertama saya mencoba ngegambar, gambar scene yang ada di film orange wakakaka tapi ngga mirip -___- 

 abis itu gambar keduaa, nyoba gambar pemandangan sunset terus ada rumah rumah dari hasil foto di rumah dan saya suka hohohoh walaupun ada yg kurang

dan terakhir gambar gambar laut wakakakaka dari hasil foto di belitung dann hasilnya ya beginii...

saya tetep percaya semakin banyak latihan semakin kerennn pokoknya semangattttt latihannn hehehehe. dann saya juga latihan supaya ngga takut pas ada matkul itu dosen, kalo takut jadinya kelabakan kalo kelabakan hasil tugas tugas jadi ngga total huhuhuhu... 


semangat intinyaaa... dan tetap belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar