Halaman

Senin, 15 Agustus 2016

about proses, ketertarikan dan sabar

good morning~~~~~
masih dalam suasana libur bagi anak kuliah yang artinya menjadi pengangguran sesaat (bagi saya dan untuk saya HaHaHa)

karena ngerasa pegangguran banget bingung mau ngapain apa yang musti dikerjaiin akhirnya saya membuat keputusan dengan banyak pikiran, saya mengerjakan hal yang saya sukaa..

karena saya suka bahasa dan pengen banget ngasah dan ngerti bahasa inggris dan jepang, saya pun latihan. dimulai dari bahasa inggris tapiiii karena saya orang yang malessnyaa kebangetan terus nunda nunda pekerjaan jadilah yang terlaksana cuman ngeprint daftar iraguler sama reguler verb doang dan sampe sekarang belom dibaca baca HaHaHa. tapii saya tetep belajar bahasa inggris dengan nonton film dan tv wkwkwkwkwkkwk karena males banget nyari nyari jadi saya menggunakan yang ada seperti televisi yang ada saluran anak anak sama masak masak pake bahasa inggris teruss film yang ada di laptop dan itu semua ngaruh kok, pendengaran jadi terbiasa walaupun dikit dikit dan intinya tuh proses ngga pernah boong kalo semakin giat prosesnya semakin banyak masuknya  kalo prosesnya dilambat lambatin ya jadi dikit dikit masuknya dan itu berlaku di semua hal.



duluuu waktu sma saya lagi suka sukanya sama jepang dan saya bener bener belajar nulis hiragana sama katakana sendiri dan hasilnya satu minggu saya udah ngga kaku dan hafal itu tulisan keren!!!. intinya juga ketertarikan juga ngaruhh kalo udah tertarik dan suka ngga ada kata lelah dan susah yakannss. tapi sekarang saya mulai lupa huruf katakana :( karena udah ngga latihan lagi tapi kalo hiragana masih bisaa. pokoknya kalo udah dalemin sesuatu diasah dan dilatih!! walaupun seminggu sekali atau dua minggu sekali yang penting kesentuh itunya..



dan sekarang saya sedang belajar ngewarnaiin pake watercolor, pengen banget bisa bikin gradasi pake watercolor tapi bingung mau latihannya gimana dan kalo latihan gambarnya apaan. pengennya gambar dasar atau sketsa pemadangan dan gedung gedung tapii males kebanyakan wakakaaka, jadilah saya gambar muka, karena saya suka aja gambar muka orang, keren aja gituu. dan alhamdulilah ada kemajuannn ya itu intinya prosesnya terus tertarik dan sabarrrr

percobaan pertama.... modelnya mariko shinoda eh malah jadi begini -___- oke nope lah

gambar pertamaa
percobaan kedua.... modelnya ada pokoknya model jepang juga, tapi beda lagi hasilnya -__- tapi gradasinya dapet!! yess

percobaan ketiga, modelnya kyary pamyu pamyu tapiii beda lagi hasilnya kurang imut terus mukanya keiteman -__- nope lah yang penting keliatan lucunya ^^

percobaan keempat. ngga pake model, pakenya imajinasi jadilah begitu tapi gradasinya dapet!! yuhuu

percobaan kelima. modelnya saya dan teman hahahaha dan alhamdulilah agak keliatan mirip tapi muka temankuu terlalu keiteman warnanyaa -__-

dan itu lah hasil dari proses, ketertarikan dan sabar. sebenernya saya kadang suka kesel sama proses tapi kalo hasilnya mulai ada perubahan senengnya luar biasa wakakakkakaka. dan saya harus bisa bahasa inggris dan jepang dan bahasa lain terus nyoba ngasah gambarnya, warnanya termasuk gambar yang berhubungan prodi. dan masih banyak hal yang saya pengen lakuiin dan saya beharap rasa males saya berkurang hahahahahha.
quotes for me and everyone ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar