Halaman

Sabtu, 14 Desember 2019

berakhirnya dunia perkuliahan saya

debur ombak pecahkan karang...~~
mendengar lirik tersebut di ruang auditorium membuat saya terkesima. perasaan ini ada sebelumnya saat saya bersama yang lain dikumpulkan bersama di ruang auditorium juga dengan suasana yang berbeda.
Wisuda FSR 

ah saya bangga bisa berkuliah disini pikir saya. bagaimana tidak bangga, scene dunia kampus di film jepang paradise kiss setiap harinya bisa saya rasakan suasananya dan terlihat dengan mata saya. padahal saat SMA saya melihat film tersebut tidak terfikir saya bisa merasakannya. karena bagi saya, saya belum memiliki banyak mimpi atau memiliki minat cukup besar didunia berkesenian apalagi dunia desain.
Kelas B pdsr dengan stiker gambar bentuk everywhere😁

seperti yang saya ceritakan di sini tentang dunia awal perkuliahan saya yang tidak terbayangkan akan masuk sini, kemampuan gambar masih kurang, minat terhadap jurusan agak agak kurang, teman teman pdsr yang asik. jadi saya mempertahankan kuliah saya sampai akhirnya saat ini saya selesai dan telah wisuda dari kampusku lope lope.
jadi apa yang membuat saya bertahan dan akhirnya bisa menyelesaikannya? sedangkan kalo soal pergaulan saya termasuk kuper parah apalagi kalo udah lama nggak nyapa atau ketemu jadinya canggung itu juga berefek terhadap teman teman sekelas pdsr. huaaaa rasanya mau mengulang lagi ke semester 2 saya masih bisa pindah prodi dan lebih bisa ngomong sama orang orang yang udah lama ngga ketemu ataupun baru ketemu 😭. TAPIII saya bukan penyihir ataupun orang yang terlahir dengan keajaiban maupun kekuatan luar biasa. saya hanya orang biasa yang hanya bisa bersyukur dengan apa yang sudah dilewati dan memperbaiki untuk dan di masa depan.

Ekskursi BALIKJ 

kembali ke pertanyaan yang mempertahankan saya bisa selesai tentunya suasana kampus saya dong itu nomor satuuuuu. melihat orang orang menekuni tugas maupun hal yang mereka suka membuat saya merasa nyaman dan menjadi kenangan untuk saya. dan kedua tentunya pertemanan saya yang tidak banyak tapi bisa saling ketawa maupun bercanda dan cerita cerita. ketika bisa mengobrol dengan nyambung pasti enak kan apalagi kalo jokenya nyambung wah bisa ngakak ngga abis abis 😂. dan ketiga tentunyaaaaaa pengetahuan kesenian dan desain, meskipun gambarku masih jelek, minat terhadap jurusan yang saya pilih masih kurang tapi ngga menutup rasa suka saya belajar kesenian dan desain yang tentunya jadi bisa menggunakan aplikasi desain kayak photoshop, indesign,sketchup maupun autocad atau menggunakan kuas dan cat. kalo suka mau hasilnya jelek atau bagus pasti ada rasa puas dan lega ketika bisa mempraktekannya. dan terakhir my parents and my family that always of course because they are number one for me.
saya hi to my three friends!
pejuang interior'15 !!

akhirnya pikir saya. banyak kenangan dan saya banyak mengoreksi diri. bagaimana saya memperbaiki perilaku saya yang buruk dan meningkatkan perilaku yang baik. itulah dunia saya di perkuliahan. bye  bye my kampus, thanks for everything.

Tarik topi dan katakan Thanks for everything! hope i can handle with creative mind and solution!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar