Halaman

Sabtu, 04 Juli 2015

My bad feeling makes me fall

puasa puasa puasa.. .. .

udah di pertengahan bulan puasa dan alhamdulilah belom bolong *horee. semoga iman dan amal saya lebih kuat amin. :)


hmmm belakangan ini saya sering mikir negatif, tentang semuaa hal rasanya jadi hampa *setiaphariselaluhampa-__- , ngga tenang , ngga bersyukur dan masih banyak lagi.

saya selalu menghayal memikirkan masa depan yang entah gimana dan akhirnya saya mengharapkan itu harus kejadian tapi tanpa adanya usaha, dan akhirnyaa saya ngga bersyukur padahal allah swt selalu ada dan senantiasa mau mendengar keluhan saya, memaafkan hambanya jika ingin bertobat dengan sungguh sungguh tapi saya malah mengabaikannya dan tenggelam dalam bayang bayang khayalan saya di masa depan menjadi malass, malass yang sungguh sungguh malas banget intinya jadi hampa, kosong dan ngga semangat.



saya akhirnya mikir *kebanyakanmikir, saya adalah orang yg di waktu yg sama langsung seneng abis itu sedih lagi maksudnya langsung semangat abis itu ada hal yg bikin kecewa langsung kesel sama diri sendiri.



saya tak tau harus apa, akhir akhir ini semenjak puasa hari ke 3 saya belum baca al quran lagi sampai sekarang, kecewa? jelas saya ngebuang buang waktu di bulan puasa. tapi emang bedaa saat saya rajin membaca al quran dan saat baca al quran apa yang saya terus pikirin lama lama memudar dan semakin tenang semakin kebawa setelah itu perasaan saya tenang dan bisa bersyukur setiap kejadian yang ngebuat saya kecewa ngga langsung bikin saya jatuh dan putus asa melainkan saya melihat di segala arah melihat dari atas dan bawah .



saya apa ya sudahlah begitu saja. saya hanya ngga mau diri saya menyesal, membuang waktu, selain agama saya juga menjadi malas di kehidupan saya sendiri. 

karena setiap manusia akan merasakan di segala titik, titik diatas saat kita merasa beryukur atau merasa senang dan titik terbawah saat merasa sedih atau tidak menyukai diri sediri, dan di titik mana pun manusia tetap memerlukan tuhan termasuk saya dan umat muslim tetap memerlukan allah swt. disaat merasa senang bersyukur dan berdoa kepada allah, disaat merasa sedih lebih bersabar dan berdoa kepada allah. :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar